Akhir Riwayat Browser Legendaris Internet Explorer

 Akhir Riwayat Browser Legendaris Internet Explorer – Microsoft menginformasikan kalau mereka akan betul-betul mematikan mesin pencari Internet Explorer pada system operasi Windows 10 yang akan selekasnya dilaunching.

Ditulis situs TheVerge, Jumat (20/3/2015), Microsoft akan menukar browser legendaris, Internet Explorer dengan browser baru pada seri Windows 10 yang dinamakan kode Proyek Spartan. Kepala Pemasaran Microsoft, Chris Capossela menyebutkan, perusahaan perangkat lunak Amerika Serikat itu akan berkonsentrasi kerjakan Proyek Spartan.

" Kami saat ini mempelajari apa yang baru, atau nama baru, untuk browser yang perlu ada di Windows 10, tetapi kami selalu mempunyai Internet Explorer, namun kami akan mempunyai browser baru yang dimaksud Proyek Spartan, ” tutur Capossela.

Hal itu memberikan indikasi Internet Explorer masih tetap akan berada di sebagian versus Windows 10 cuma untuk kompatibilitas perusahaan. Tetapi, Proyek Spartan akan tetaplah diplot jadi browser paling utama untuk pemakai untuk terhubung situs.

Internet Explorer sendiri semakin tidak disukai oleh beberapa pemakainya, terlebih sesudah keluar browser baru seperti Opera Mini serta Chrome. Dimatikannya Internet Explorer disangka adalah buah dari kegagalan Microsoft yang sudah coba membuat kembali serta singkirkan citra negatif Internet Explorer sepanjang satu tahun lebih paling akhir.


Leave a Reply